25 Jan 2012

semacam ujian kesabaran

gue lagi di upi net. sebagai warga kampus yang baik gue memanfaatkan fasilitas kampus sebaik mungkin. speed internetnya lumayan.yang parah itu keyboardnya. ya ampun gue, yang belum hapal urutan keyboard,  ngetik  seperti meraba-raba. tentu saja, tombol backspace sangat berperan disini. tapi bersyukur aja kali ya. udah untung disediain fasilitas gratis kaya gini. yap, harga emang ga pernah bohong. eh tapi kata siapa gratis, kuliah di sini bayar kali, mahal lagi, sapuluh jeti. hahaha kalo gue sih ga bayar

dan ternyata komputernya udah tua. baru dipake ga nyampe sejam aja udah not responding

6 komentar:

  1. sabar Non :D di nikmati aja :D salam kenal

    BalasHapus
  2. hhaha iya, sangat menikmati malah :) salam kenal balik ya. dari siapa?

    BalasHapus
  3. sabar :D life is never flat :D

    BalasHapus
  4. eh btw followback blog aku ya XD

    BalasHapus
  5. nama blog mu keren deh!

    umm... salam kenal ja ea. minta follow ny jg.

    BalasHapus
  6. @rifky @oga udah gue follow :) salam kenal, makasi kunjungannya :)

    BalasHapus