20 Jan 2012

bacalah!

semacam beban, tapi gue bener bener udah bertekad buat nyelesein membaca semua novel yang ada di gue, baik novel yang memang sengaja gue beli buat mengisi liburan, juga beberapa novel yang gue pinjem dari temen. semuanya ada enam novel, dan harus gue selesein selama liburan ini. masih ada sepuluh hari libur lagi nanana~

ini dia daftar bacaan gue selama libuan

1. my idiot brother
 (ceritanya sedih bo)

2. eiffel i'm in love
(cerita jadul, tp gue baru baca sekerang hee)

3. hafalan sholat delisa
(nah ini juga gue udah nonton filmnya, kemudian baru baca novelnya. tentu saja, cerita di novel lebih seru. yang ga serunya itu mata gue. cape bacanya. udah dua hari, tapi belum kelar)

4. berteman dengan kematian
(dari judulnya sih sedih. cerita tentang gadis penderita lupus, penyakit mematikan. gue yakin pasti sedih. awalnya gue baca ga ada masalah. sampe seperlima bagian, gue bosen. sampe sana belum ada tanda-tanda dia bakal sakit. gue coba baca bagian tengah, masih belum sakit. yaudah, gue nyerah)

5. dalam mihrab cinta (yang ini belum baca)
6. 9 summers 10 autumns (yang ini belum baca juga)

3 komentar:

  1. Masih mending. Daripada gue, baru ngeliat sinopsis yang ada di belakang buku novelnya aja udah cepet bosen. Hehe

    Oiya kunjungin blog gue juga ya di http://www.agungwicaks.co.cc :)

    BalasHapus
  2. hhaha itu mah lu nya aja yg males baca..

    makasi ya kunjungannya.. lain kali mampir lagi :)

    BalasHapus
  3. mantap,,jelasin donk my idiot brother,,kayak salah satu filmnya Jacki Chan ya,,btw,,slam kenal,,sy f, daus Ar,,mampir nginap di kamar-bawah.blogspot.com yannn

    BalasHapus