7 Jan 2012

GOO semangat semangat GOO

UAS. satu kata buat uas "cemangat"

senen depan jadwalnya ujian ekonomi mikro. besoknya akuntansi keuangan dasar 1 dan disusul manajemen keuangan hari kamis. sampai detik ini, 38 jam menjelang ujian, gue belum belajar sama-sekali. beberapa hari ini libur cuma gue manfaatin buat tidur, bangun, internetan -log in fb sign in twitter, stalking blog-, makan, baca novel, baca cerpen, tidur, begitu terus tiap hari tanpa nyentuh buku pelajaran sedikitpun. saking keseringan tidur, kepalaa gue jadi pusing dan mata gue perih.

rencananya nanti malam gue mau serius bener-bener belajar. nanti malam nginep di temen, begadang sambil belajar. insyaallah ini ga jadi rencana palsu seperti rencana belajar yang udah gue rencanain dari kemaren2.

uas gue ga boleh gagal, hasilya harus memuaskan. CEMANGAADHH...

2 komentar:

  1. Anak akuntansi? Belajar menjelang ujian tidak perlu terlalu serius, kan satu semester terakhir telah belajar intensif. Sesama ujianer, Selamat menempuh ujian..

    BalasHapus
  2. iya saya anak akuntaansi.. seperti udah jadi kebiasaan dari SMA, panik menjelang ujian itu wajib.. haha selamat ujian juga

    BalasHapus