4 Des 2011

ngamen at simpang dago

pukul 2.05 am. anak kecil udah pada tidur, waktunya cerita serem. *banting bantal* *mikir*


*mikir mau cerita apa*


umm,, AHA!! #bukaniklanlohya *nemu topik* *langsung nulis judul*

iyaaa semalem gue ngamen di simpang dago. bukan karena gue ga punya uang trus ngamen buat makan malem. enggak kok, gue emang lagi ga punya uang tapi gue punya cara lain buat bisa beli makan. yak, pinjem uang *ngutang*



jadi ngamen ini tujuannya ngumpulin dana buat acara MAKRAB (malam keakraban) FOSMI (forum silaturrahmi mahasiswa minang) UPI. tadi yang ikut ngamen kira-kira 15-20 orang *gue gak ngitung* tapi yang bener-bener semangat itu gak semua. gue salah satunya *bangga*. ada yang telat, ada yang baru jam delapan udah pulang, ada yang duduk2 doang di pinggir jalan, ada yang kerjaannya foto-foto dan ada yang motoin #yaiyalah

*twitteran dulu*

ngamennya seruu loh guysss dan rame ga pake banget. dan demi apa, ngamennya geje sumpah. kita ga punya alat musik samasekali, dan kotak uangnya pake karton yang kalo dimasukin receh bakal keluar lagi lewat bawah. jadilah tas gue sebagai tempat penyimpanan uang sementara. *kebayang gak? gue lupa moto kotaknya nih dan gue gak bisa ngejelasin bentuk kotaknya dengan benar*. kita bingung mau nyanyi lagu apa,     bingung milih lagu yang bagus plus rame. akhirnya kita nyanyi lagu kampuang nan jauah dimato. tapi gak kompak, pada ga hapal liriknya *hancur*. kemudian nyanyi halo halo bandung hhaha *ini yang paling geje menurut gue* masih ngerasa gak cocok sama lagunya, kita ganti lagi jadi ayam den lapeh *yang ini lumayanlah* kita masih merasa gak puas, kemudian beberapa kali ganti lagu terus. lagu armada, stinky, seribu aja, sampai ayu tingting. haha kalo favorit gue, lagu yang liriknya gini "pikir2 daripada ku melamar kerja, lebih baik kumengamen saja" ini yang paling rame, menurut gue.

ada yang ngasih limarebo loh. waktu kita lagi nyanyi kampuang nan jauah dimato. yang ngasih sambil senyum-senyum nahan kentut ketawa. kesimpulan gue, dia pasti orang padang. ada juga bapak-bapak Cina yang ngasih duit trus ketawa-ketawa dan ngomong gini "hlfgshdfgshjfvbshaghsdbghsbgsbgsj hahahaa" *ngomongnya bahasa cina*. kita ga ngerti dan cuma bales, makasi bapaak....dan ternyata, si bapak ngasih duit mata uang cina. wahh.. sayang duitnya cuma satu dan kita banyakan. sekarang, gue gak tau itu duit lagi tidur di dompet siapa.

*hooooam* *mulai ngantuk* *harus cepet2 beresin tulisan bagus geje ini* *bentar lagi pagi* *apaan nulis kaya gini* *duh* *kok bintang2 gini sih* *cara benerinnya gimana nih* *bantuin dong ah*

huff, akhirnya bebas dari jeratan bintang *lega* *loh* *ini apaan lagi* *hah* *udah dong please* *ini garing tau ga* *iya gue tau, tapiii* *tapi kenapaaa* *bintang ini gak mau pergi* *emang kenapa* *bintang ini, umm sengaja ada buat mengindahkan mata pembaca blog gue* #eaaaaa #lohkokdipagerin #biarbintangnyagakemanamana asik

selesai ngamen, kita poto poto dulu. ini gue upload beberapa foto kita (gue dan chelsy doang sih ahha). gue cuma punya foto yg dari hapenya chelsy.
cekidot! o iya, hasilnya kita dapet seratustigapuluhsaturibu rupiah + uang cina yang gak tau nilainya berapa










Tidak ada komentar:

Posting Komentar