10 Des 2011

gak pake judul


“ketika galau menghampirimu, bershowerlah”

Ini salah satu bagian dari pocongg juga pocong the movie yang berhasil buat gue ketawa ngakak guling2 #lebeh. Bayangin aja ketika seikat pocong duduk indah dibawah cucuran shower, dan galau #ngenes. Kalo lagi basah gitu, kita bisa liat sebenernya, poconggg juga punya tangan

Jujur. Gue pengen banget ngerasain nikmatnya galau dibawah shower. Tapiii..ah, GUE GAK PUNYA SHOWER!! Maaf ye cong, bukannya gak menghargai ajaran (sesat) lo. Tapi ya itu tadi, gue gak punya shower. Paling juga adanya gayung #apapula.


Tapi gue punya cara gue sendiri buat nikmatin galau

NANGIS. Yap, bagi gue nangis adalah ritual pelepasan galau. Habis nagis tuh rasanya plong banget. Padahal kita cuma ngeluarin setetes-dua tetes air mata. Tapi bisa ngilagin beribu-ribu ton beban di hati dan kepala. Kalo kata ayu tingting, asikasik
Kecantikan seseorang berkurang 80% saat nangis. Mata bengkak, pipi basah, bibir melar, hidung meler. Makanya, gue suka nangis sambil ngaca. ini cara gue biar nangis gak pake lama. *gak tega ngeliat muka sendiri*


“Kita (cewek) , terlalu cantik buat nangis.”

#sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar